Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olla Ramlan: Memang Bercerai, tapi Tetap Berkolaborasi

Kompas.com - 29/03/2011, 15:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menjalani kesendirian sebagai orangtua tunggal (single parent) bukan berarti dunia telah berakhir. Bagi presenter Olla Ramlan, status yang kini diembannya harus dijalani dengan penuh kebahagiaan.

"Kalau misalnya semua dijalani dengan penuh kebahagiaan walaupun lagi susah insya Allah semua baik-baik saja," kata Olla seusai memandu program musik Dahsyat di kawasan Jakarta Barat, Selasa (29/3/2011).

Kebahagiaan menjalani status orangtua tunggal, diakui Olla, tak lepas dari keberhasilannya menjalin komunikasi dengan mantan suaminya, Alex Tian. "Karena hubungan dengan mantan suami aku itu sudah baik. Dia sering main ke rumah, saya pun juga main ke rumah dia. Kami juga sering jalan bareng sama anak, hubungan tetap harmonis walaupun kami enggak bersama lagi," jelas Olla.

Hubungan kebersamaan sebagai orangtua tetap dibangun  Olla. Dengan demikian, ia tak segan meminta bantuan kepada Alex untuk mengasuh bersama anak semata wayang hasil pernikahan mereka dahulu. "Karena hubungan saya harmonis sama bapaknya, untuk urusan anak tidak sulit. Hari ini di sini, besok di sana, jadi benar-benar berkolaborasi. Bercerai, tapi tetap berkolaborasi. Tergantung kebutuhan saja," kata Olla.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com